Laman

Rabu, 12 Desember 2018

Hipnoterapi Sembuhkan Masalah Emosi

Hipnoterapi klinis secara khusus membantu pasien mengakses dan melakukan restrukturisasi pikiran bawah sadar.

Terutama untuk mengatasi masalah-masalah yang berhubungan dengan emosi dan perilaku terkait berbagai aspek kehidupan, seperti kesehatan, pekerjaan, karier, keuangan, rumah tangga, relasional, sosial, spiritual, pengembangan diri dan lain-lain.

“Hipnoterapi klinis memiliki efek yang sangat besar terhadap kehidupan seseorang. Karenanya hipnoterapi klinis hanya boleh dilakukan oleh terapis yang telah tersertifikasi sebagai certified hypnotherapist (CHt) yang telah menempuh pendidikan 100 jam di kelas, dan certified clinical hypnotherapist (CCH) yang telah menempuh pendidikan sekurangnya 200 jam di kelas di luar praktek klinis dengan jumlah minimal yang ditentukan oleh lembaga,” ujar Adi W.Gunawan selaku Presiden Asosiasi Hipnoterapi Klinis Indonesia (AHKI).

"Hipnoterapi hanya mengurusi  software yang di otak, bukan hardware otak atau saraf," ujarnya.
Hipnoterapi tidak dapat menyembuhkan penyakit autis,  karena pasien yang mengidap autis tersebut telah terkena sarafnya.
Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai masalah emosi.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan
Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar