Laman

Selasa, 26 Mei 2015

Penyembuhan Psikomatis dengan Hipnoterapi

Ciri-ciri psikosomatis antara lain:
 

  • Nyeri (suka berpindah-pindah) di bagian tubuh tertentu.
  • Pegal-pegal ,Mual, Muntah, Gatal-gatal, Kesemutan
  • Rasa sakit di kepala, Migrain, Nyeri di bagian dada, punggung dan tulang belakang linu pada persendian, bahkan sampai rasa nyeri saat berhubungan seks juga bisa saja disebabkan oleh masalah emosi.
  • Suka Ber-Halusinasi (seakan-akan melihat mahluk halus) dean sulit Tidur.
  • Tiba2 Menangis/ tertawa tanpa sebab.Dll.
Banyak kasus dimana analisa dan segala jenis pemeriksaan oleh dokter menunjukkan seseorang secara fisik tidak mempunyai masalah. Namun pada kenyataannya orang tersebut mengeluh karena sakitnya.  Keluhan semacam itu bisa berlangsung lama dan berulang-ulang serta berganti-ganti atau berpindah-pindah tempat, dan memang bisa dirasa sangat mengganggu sehingga wajar jika Anda bolak-balik memeriksakan diri ke dokter. Karena secara medis tidak ditemukan masalah dengan fisik, maka tidak sedikit pula yang mencari pengobatan/ penyembuhan alternatif (melalui Jasa Supranatural.).
Gejala psikosomatis bisa saja diringankan dengan obat-obatan semisal penahan rasa sakit. Namun itu hanya menahan sementara, dan gejala penyakit akan muncul kembali berulang-ulang, dan kadang dalam bentuk yang berbeda-beda. Obat-obatan hanya menangani gejala. Selama penyebabnya (program pikiran dan emosi negatif) masih ada, gejala penyakit akan terus timbul.
Hubungan antara penyakit psikosomatik dan kondisi psikologis seseorang sangatlah erat sehingga dapat memungkinkan terjadinya interaksi antara keduanya.  Masalah yang menyebabkan seseorang datang ke dokter yang berhubungan dengan kondisi psikologisnya dapat berhubungan dengan dua hal, yaitu masalah yang tampaknya berhubungan dengan masalah pasien di masa lalu atau masalah yang tampaknya berasal dari stres dan tekanan masa sekarang yang melebihi pengendalian sadar pasien. Atau dapat pula terjadi kombinasi dari kedua masalah tersebut. Hipnoterapi bertujuan untuk menggali akar masalah-masalah psikologis yang tersembunyi pada pasien dengan harapan setelah masalah-masalah tersebut disingkirkan, keluhan fisik pasien dapat turut hilang.
Maka dari itu anda membutuhkan Hipnoterapi, satu-satunya solusi yang kami tahu paling cepat untuk menyembuhkan psikosomatis. Bagi hypnotherapist, menyembuhkan psikosomatis bukanlah hal yang rumit. Pasien akan dibimbing memasuki kondisi somnambulis (kondisi hipnotis yang dalam) untuk menemukan akar masalah dan kemudian membereskannya.
Mengapa demikian ? Psikosomatis atau somatisasi adalah gangguan psikis yang tampil dalam bentuk gejala-gejala fisik. Hal ini biasanya disebabkan oleh mismanajemen fikirannya sendiri. Karena hanya mementingkan dirinya sendiri, maka ia akan sangat mudah kecewa, irihati, marah, dendam, dengki, pesimis, putus asa dan emosi negatif lainnya, sehingga terjadilah perasaan tertekan oleh keadaan/stress, berkembang terus menjadi depresi dan selanjutnya terjadilah kerusakan fungsi oragan penting tubuhnya, dimulai dari susunan saraf pusat, merembet ke lambung, tekanan darah tinggi, jantung, ginjal, paru paru, mata dll.
Orang yang mengalami psikosomatis mungkin akan sulit membedakan apakah penyakit yang diderita itu psikosomatis atau disebabkan gangguan organis biasa, apalagi jika masalah emosi/pikiran penyebab sakit itu tidak disadari. Cara paling mudah dan akurat untuk mengetahui apakah suatu penyakit adalah psikosomatis atau sakit biasa adalah dengan hinpoterapi. Pikiran bawah sadar tahu apa yang terjadi pada Anda. Hypnotherapist bisa berkomunikasi langsung dengan pikiran bawah sadar Anda.
Namun, saran kami: Apabila anda sakit, tetaplah periksa ke dokter. Apabila setelah dilakukan pemeriksaan secara medis tidak ditemukan akar penyebab masalahnya, maka diduga kuat anda mengalami psikosomatis. Begitu pula apabila penyakit-penyakit ringan sering kambuh seolah tak ada hentinya. Kemungkinan anda mengalami psikosomatis.

Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai gangguan psikosomatis.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar