Laman

Senin, 09 Juni 2014

Cara Menghilangkan Pikiran Negatif dengan Hipnoterapi

Apakah selama ini anda mengalami pikiran negatif? Selama ini apa yang anda lakukan sebagai cara menghilangkan pikiran negatif yang anda alami? Apakah anda sudah coba dengan berbagai cara tapi belum dapat juga mengatasinya? Anda sudah mulai putus asa?

Tunggu dulu, kami disini tau bagaimana cara menghilangkan pikiran negatif yang selama ini anda alami. Anda hanya perlu melakukan terapi untuk mengatasi hal ini jika cara cara anda tidak berhasil sampai sekarang.

Terapi apa yang perlu anda lakukan? Anda hanya perlu terapi hipnoterapi untuk mengatasi masalah anda. Dengan menggunakan metoda hipnoterapi maka masalah ketakutan karena pikiran negatif bisa dibantu. Takut mati, takut hantu, takut sakit, paranoid dan segala macam bentuk pikiran negatif yang membuat kita ketakutan

Pikiran negatif adalah hasil dari pikiran kita selama ini, ini bisa timbul karena adanya masalah yang bertumpuk tumpuk tanpa henti mengenai diri kita, bisa karena kematian seseorang , bisa juga karena kehilangan seseorang yang kita sayangi dan juga berbagai peristiwa yang  membuat daya tahan tubuh terutama emotional menjadi lemah.  Bisa juga karena sering dibully waktu kecil sehingga merasa bahwa orang baru itu adalah orang asing. Orang asing yang membuat dia merasa tidak aman karena dulu pernah diperlakukan tidak seharusnya oleh orang asing tersebut. Ada banyak penyebab dari pikiran pikiran negatif yang sering muncul dalam diri seseorang.

Mari kita menginjak ke tahap selanjutnya. Bagaimana cara menghilangkan pikiran negatif yang selama ini ada dalam pikiran kita? Didepan sudah dibahas bahwa anda bisa menggunakan terapi hipnoterapi. Jadi cara kerja  hipnoterapi adalah membawa anda relaksasi untuk masuk ke gelombang otak alfa. Disini yang dimaksud bawah sadar adalah gelombang otak kita yang turun. Jadi kondisi tetap masih sadar. Nah dengan kondisi relaks ini kita kemudian menguatkan pikiran bawah sadar kita dengan cara antara lain yaitu memasukkan pikiran pikiran positif atau memasukkan sugesti sugesti positif ke dalam pikiran bawah sadar. Kenapa perlu bawah sadar? Karena kalau kita masukkan pikiran positif dalam keadaan sadar (gelombang otak beta) , sugesti postitif kita akan ditolak. Jadi kita perlu langsung masuk kebawah sadar sehingga pikiran positif ini tidak ditolak dan dapat diterima.

Hal yang kedua selain memasukkan pikiran positif ke bawah sadar adalah dengan cara mencari akar masalah. Walaupun sebenarnya cara menghilangkan pikiran negatif tidak selalu harus mencari akar masalahnya. Dengan kita mencari akar masalah dibawah sadar, kita bisa tau  apa penyebabnya dan kemudian kita memaknai ulang peristiwa yang terjadi. Akar masalah tidak selalu harus di masa kecil , walaupun kebanyakan adalah dimasa kecil. Dengan bantuan hipnoterapi mencari akar masalah akan jauh lebih mudah.

Hal yang ketiga yang dilakukan selama proses hipnoterapi adalah menyelesaikan konflik dalam diri kita. Jadi ada bagian dalam diri yang membuat pikiran negatif , namun disisi lain juga ada bagian dalam diri kita yang mau pikiran positif. Nah mana yang lebih kuat. Yang lebih kuat yang menang. Nah dengan hipnoterapi ini kita mendamaikan konflik dalam diri kita .

Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai gangguan pikiran negatif.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar