Laman

Selasa, 08 Januari 2013

Hipnoterapi : Obat Penyakit Kronis dan Gangguan Jiwa

Hipnotis kerap untuk disalah gunakan untuk melakukan tindak kejahatan. Tapi kini hipnotis mulai banyak digunakan bagai sarana pengobatan yang disebut hipnoterapi. Selain menyembuhkan penyakit yang disebabkan gangguan kejiwaan, hipnoterapi juga diyakini juga menyembuhkan penyakit kronis seperti jantung dan paru - paru.

Pria ini langsung terlelap saat dihipnotis. Dengan mata terpejam tanpa sadar cerita menyangkut masalah yang tengah dihadapinya meluncur keluar dari bibirnya. Demikianlah proses pengobatan dengan metode hipnotis atau hipnoterapi.

Baim nama pasien ini mengaku datang untuk mengobati sakit kepala yang kerap dialaminya. Berobat kesejumlah dokter spesialis telah dilakukan, namun sakit kepalanya tak kunjung mereda. Dan menurut hasil diagnosa sakit kepala yang dialami Baim akibat faktor psikis yakni memendam dendam pada mantan istrinya sejak 5 tahun lalu.

Agar penyakitnya bisa sembuh masih dialam sadar, Baim diminta memaafkan seluruh kesalahan istrinya. Wina,  mengaku sejumlah penyakit kronis seperti jantung, paru - paru, darah tinggi dan penyakit kejiwaan seperti kelainan seksual bisa sembuh dengan menggunakan metode pengobatan ini.

Hipnoterapi kini telah berkembang baik di Indonesia. Di kota Medan sendiri, Accurate Health Center merupakan salah satu klinik hipnoterapi yang berpadu kepada konsultasi psikologi dan akupunktur akan membantu pasien menyembuhkan penyakit kronis maupun akut secara fisik dan psikologis.

"Accurate" Health Center Medan merupakan pusat pengobatan konsultasi psikologi dan hipnoterapi akan menerapkan terapi holistik akan memberikan sajian-sajian positif dalam materi pengobatan, seperti penguatan pikirian, sugesti, motivasi, pembukaan pikiran, dsb. Di samping itu "Accurate" Health Center Medan juga dapat menyediakan terapi akupunktur, pijat maupun ramauan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar